Kamis, 12 Agustus 2010

Aku Tetap Bersujud Kepada-MU


Wahai Tuhan..........................!
apakah benar Engka memang ada...?
apakah benar Engkau maha pencipta...?
apakah benar Engkau maha kuasa....?
apakah benar Engkau maha bijaksana...?

Kalau Engkau memang ada, tunjukan padaku dimana keberadaanMu..?
Kalau memang Engkau pencipta, mengapa semua ini tak Kau pelihara...?
Kerusakan ada dimana-mana......
Semua sudah tak sesuai sebagai mana mestinya..

Ya Tuhan untuk apa KAU ciptakan alam dan manusia..?
Kalau perbuatannya hanya sia-sia belaka...
Kalau manusia diciptakan untuk menyembah-MU...
Tapi... sudahkan mereka melakukan itu....?

Kalau Engkua bijaksana, lalu apa sikap-Mu terhadap mereka...?
Apakah KAU tunggu meraka menjadi baik dengan sendirinya...?
Atau Engkau memang tak mampu mencegahnya...?
Lalu dimana sandangan-Mu sebagai yg maha kuasa...?

Ya Tuhan .. aku sudah bosan atas perlakukan manusia...
yang semakin hari semakin menjadi...
Mereka tak kenal lagi mana makanan dan mana kotoran...
Semua dimanakan tanpa da pertimbangan...

Ya Tuhan, aku percaya Engka ada,
Aku percaya Engkau maha kuasa,
Aku percaya Engkau maha bijaksana,
Aku percaya Engkau maha segalanya...

Di dalam banyaknya pertanyaan di benakku...
Di dalam kebimbanganku..
Dan dalam kebuntuanku...
Aku tetap bersyujud kepada-MU

Tidak ada komentar:

mari tukar bener

Kong Jaya
YANG MAU TUKAR BENNERKU SILAHKAN AMBIL

Kumpul Blogger

Berita Bagus yang Sekarang ini

Cari Blog Ini

7321tamo,gnorbmej,awijajar,igalapul