Jumat, 01 Oktober 2010

Aksara Asma Allah tertulis di dalam buah apel

Betapa Allah Maha Kuasa, Dia sanggup membuat sesuatu yang tidak lazim bagi manusia. Diantaranya adalah dia telah menuliskan Nama-Nya "ALLAH" di dalam daging buah apel. Mungkin hal ini dimaksudkan bahwa Allah itu memang benar-benar ada salah satu buktinya adalah nama yang tertulis di dalam buah apel tersebut.
Tentu saja ini adalah bukan hanya sekedar kebetulan belaka, karena kita yakin nama itu tak kan akan tertulis begitu saja karena buah apel itu ada yang menciptakannya yaitu yang kita sebut TUHAN, maka TUHAN itu menunjukkan keberadaannya dengan cara membuat "prasasti" yang sangat aneh.


Bagi Allah tiada yang mustahil, Dia Maha Kuasa, Maha Pencipta, juga Maha berkehendak, apa saja yang ingin diciptakan atau diperlihatakan kepada hamba-Nya sangat mudah mudah. Oleh karena itu bagia siapa yang tidak mempercayai dengan keberadaan Allah swt. sebagai TUHAN Dia telah memberi peringatan kepada kita bahwa mempunyai segala sesuatu yang ada di langit dan di bumi dan sanggup untuk memberi ganjaran bagi orang yang tidak mempercaya atau mengikuti kehendak-Nya.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ehm saya hanya bisa berkomentar SUBHANALLAH,makasih n good luck

Kong Jaya mengatakan...

salam juga sahabat lama... nan jauh di negeri seberang, semoga sehat2 saja. makasih komennya.....

Aku Bicara mengatakan...

Luar biasa. Mungkin itu pertanda Kemahabesaran Alloh


AKU BICARA

Kongjaya mengatakan...

Terima kasih, tuk sahabat Aku Bicara... semoga sukses

mari tukar bener

Kong Jaya
YANG MAU TUKAR BENNERKU SILAHKAN AMBIL

Kumpul Blogger

Berita Bagus yang Sekarang ini

Cari Blog Ini

7321tamo,gnorbmej,awijajar,igalapul