Kamis, 02 Juli 2009

Pembukaan di Bulan Juli 2009

Assalamu’alaikum Warramatullahi Wabarakatuh
Selamat pagi para pengunjung yang terhormat. Hari ini kita telah memasuki hari-hari pertama di Bulan Juli 2009. Berarti kita telah melangkah satu bulan lebih maju dari bulan yang lalu, namun demikian apakah kita telah mengevaluasi diri kita masing-masing tentang apa yang telah kita berbuat dan hasil apa yang telah kita capai demi kebaikan, kemajuan, kemakmuran untuk diri kita dan keluarga terutama, dan untuk bangsa dan Negara yang kita cintai ini umumnya

Ada satu hal lagi yang saya pikir sangat penting. Apakah kita sudah mengevaluasi ibadah kita?, bagaimana kedekatan kita kepada Sang Pencipta, makin dekatkah atau semakin jauh?, makin banyak perbaikan atau makin banyak pelanggaran yang kita lakukan terhadap agama?
Kemudian terhadap sesama dan lingkungan, apakah orang semakin rindu dengan kita ataukah semakin takut mendekati kita? Apakah lingkungan kita betambah rusak oleh kita atau menjadi lebih baik. Itu semua tergantung pada sikap dan tingkahlaku kita selama ini. Oleh karena itu dengan Blog Engkong Jaya ini mari kita banyak melakukan perubahan ke arah perbaikan agar kita benar-benar menjadi Khalifah di muka bumi ini.
Banyaknya musibah yang dialami Saudara-saudara kita selama ini adalah sebuah bentuk teguran dan peringatan dari Yang Maha Kuasa agar kita bisa lebih bijak dalam bersikap dan berbuat.
Blog “Engkong Jaya” ini menyajikan artikel-artikel tentang akhlak, tentang ilmu dan amal, tentang iman dan taqwa. Saya tahu betul bahwa artikel-artikel tersebut jauh dari kata “baik” namun saya berharap ini cukup sebagai peringatan bagi kita semua untuk terus berbuat baik. “Jangan berharap ingin menjadi orang baik, tapi lakukanlah kebaikan”. Wassalam, Kong Jaya

1 komentar:

Tuan Raja mengatakan...

bagus lah semoga kita menjadi manusia berakhlak mulia kong....

mari tukar bener

Kong Jaya
YANG MAU TUKAR BENNERKU SILAHKAN AMBIL

Kumpul Blogger

Berita Bagus yang Sekarang ini

Cari Blog Ini

7321tamo,gnorbmej,awijajar,igalapul