Selasa, 02 Juni 2009

Agar Payudara sehat dan indah


Payudara adalah salah satu organ tubuh wanita yang paling banyak digemari orang. Siapa aja tuh....?! 1- udah jelah yang punya dong....!; 2- anak yang masih nyusu (maksudnya nete); 3-bapaknya anak-anak, - buat apaan......? gak tau tuh...! buat liat-liatan aja kali; 4-orang lain, yang suka larak lirik.
Bagi yang punya (ibu-ibu, gadis dan remaja wanita) payudara tentulah sangat berharga, sebab selain untuk mencurahkan kasih sayang terhadap bayinya dengan cara menyusui, mensuplai makanan bagi bayi yang belum makan apa-apa selain ASI, payudara juga menjadi salah satu maskot kebanggaan dalam penampilan seorang wanita, selain muka yang cantik tentu.
Oleh karena itu wanita dengan susah payah selalu menjaga dan merawat payudara mereka agar tetap sehat dan bagus. Bagus dalam arti bentuk yang ideal tidak terlalu besar dan jangan juga kekecilan. Tapi yang paling penting dari perawatan itu adalah sehatnya, karena payudara adalah organ wanita yang sering mengalami masalah hingga merenggut nyawa. Kanker Payudara.
Agar payudara sehat dan tampah indah, ada beberapa hal yang perlu diperhatian misalnya:
- Sering makan ikan laut seperti tuna, salmon, makarel dan sarden
- Sering makan sayuran hijau dan yang berserat berserat;
- Jangan makan makanan berlemak untuk menghindari kanker
- Banyak mengkonsumsi rumput laut.
- Banyak olah raga seperti senam, jogging dan lain-lain. Senam, selain untuk kesehatan seluruh tubuh juga dapat membentuk payudara yang indah terutama senam tertentu seperti aerobik. Saya paling senang kalo ngeliat orang perempuan lagi senam aerobik, indah banget dipandang mata.........hehehe...

1 komentar:

armouris mengatakan...

info tentang kanser payudara kat sini - Pengesanan Awal Kanser Payudara

mari tukar bener

Kong Jaya
YANG MAU TUKAR BENNERKU SILAHKAN AMBIL

Kumpul Blogger

Berita Bagus yang Sekarang ini

Cari Blog Ini

7321tamo,gnorbmej,awijajar,igalapul