Jumat, 12 Juni 2009

Pertahankan Ambalat, Laskar 13 Buka Posko Pejuang Berani Mati

Meningkatnya konflik perbatasan antara pemerintah RI dan pemerintah Malaysia membuat Laskar 13 mengambil sikap tegas. Organisasi sayap PKB ini akan membuka posko relawan pejuang berani mati untuk mempertahankan wilayah Ambalat bersama TNI.
Kami tidak rela wilayah kami dicaplok Malaysia. Ambalat adalah milik kami dan akan kami jaga sampai titik darah penghabisan. Kami akan membuka posko pendaftaran relawan berani mati," kata Koordinator Laskar 13 Amar Ma'ruf dalam acara apel akbar di Gedung Kesenian Pandansari Wiladatika Cibubur, Kamis (11/6/2009) malam.
Menurut Amar, Laskar 13 akan menggalang kekuatan pemuda yang masih memiliki rasa cinta kepada tanah air. Bersama Laskar Jayakarta, Laskar 13 akan mempersiapkan para pejuang yang sudah mendaftarkan diri guna mempertahankan wilayah Ambalat dari gangguan Malaysia.
"Kami akan menggalang semua kekauatan pemuda yang punya nyali untuk bersama-sama mempertahankan NKRI dan kedaulatan bangsa. Jangan sampai sejengkal tanah pun milik kita direbut orang lain," papar dalam acara yang dihadiri oleh ribuan kader Laskar 13 dan Laskar Jayakarta se Jabodetabek.
Dukung SBY-Boediono
Dalam apel akbar malam ini, Amar juga menegaskan, Laskar 13 akan bekerja keras memenangkan pasangan SBY-Boediono. Harapannya dengan jaringan dan kekuatan yang dimiliki oleh laskar 13, cita-cita pilpres satu putaran yang dimenangkan SBY akan dapat dipenuhi.
"Kami juga berikrar untuk memenangkan pasangan SBY-Boediono satu kali putaran. Seluruh kekuatan kita akan kita kerahkan untuk kesuksesan SBY," pungkasnya.
Menurut Amar, dukungan terhadap SBY karena didorong oleh keinginan luhur untuk mewujudkan cita-cita pembangunan bangsa yang berkelanjutan. "Kami Laskar 13 dan Laskar Jayakarta se-Jabodetabek menyatakan dukungan penuh kepada Bapak SBY-Boediono untuk dipilih menjadi presiden dan wakil presiden 2009," paparnya.
Amar melanjutkan, Laskar 13 dan Laskar Jayakarta se-Jabodetabek akan mengawal dan mengamankan Pemilu Presiden khususnya terhadap pemenangan SBY-Boediono. Hal ini dilakukan dengan mengaktifkan 31 ribu posko yang tersebar di wilayah pedesaan Indonesia.
"Kami menyiapkan sekitar 400 ribu orang relawan untuk pengamanan suaraSBY-Boediono," pungkasnya. (Sumber:www.detik.com)

Tidak ada komentar:

mari tukar bener

Kong Jaya
YANG MAU TUKAR BENNERKU SILAHKAN AMBIL

Kumpul Blogger

Berita Bagus yang Sekarang ini

Cari Blog Ini

7321tamo,gnorbmej,awijajar,igalapul